Tidur (siang)

Posted by Fajrin | Posted in | Posted on 17.25

Tidur?
ya... saya benci tidur (oke. gak sepenuhnya bener).
kenapa?
karena kalau sudah tidur. saya suka lupa untuk bangun lagi (baca: malas bangun).
hal ini memang sederhana. tapi buat beberapa bahkan banyak orang, bangun untuk tidur itu berat.

Buat saya memang cukup berat lah. tapi kalau sudah terbangun apalagi karena tiba-tiba. untuk lanjut tidur kembali itu susah. apalagi kalau untuk tidur siang. jujur, saya paling susah dan malas untuk tidur siang. padahal Tidur siang itu

mengartikan tubuh sedang mencuri-curi waktu untuk menggantikan kurang tidur. Dan kita juga bisa berlatih tidur awal (tidak larut malam) dengan tidur siang. Tapi bagaimanapun juga, Tidur siang lebih dari 3 jam malah bikin susah tidur malam harinya.
terkadang untuk memulai tidur pun saya terkadang susah kecuali sudah capek betul seharian.

Saya cukup iri melihat orang-orang yang dengan mudahnya untuk tidur (apalagi tidur siang). dengan hanya bermodalkan rebahan atau bahkan sandaran kepala mereka bisa langsung tertidur.
http://www.emocutez.com

jadi ingat Ayah saya yang dengan mudahnya untuk tidur. mungkin karena sudah terlalu lelah setelah bekerja.

okelah.. mentang-mentang postingan tentang tidur, jangan ketiduran dong bacanya..

Comments (0)

Posting Komentar

world clock..

step

free counters